BRANDING OF UMKM PRODUCTS IN KEDURUS KEPATIHAN INDUSTRIAL VILLAGE THROUGH BRAND REPUTATION AND INFORMATION TECHNOLOGY MEDIA BASE

Arham Ihwaludin, Arham Ihwaludin and Angelia Sofi, Angelia Sofi and Diah Ayu Pitaloka, Diah Ayu Pitaloka and Amanda Ayu Rizkya, Amanda Ayu Rizkya and Siti Khumairoh, Siti Khumairoh (2025) BRANDING OF UMKM PRODUCTS IN KEDURUS KEPATIHAN INDUSTRIAL VILLAGE THROUGH BRAND REPUTATION AND INFORMATION TECHNOLOGY MEDIA BASE. BRANDING OF UMKM PRODUCTS IN KEDURUS KEPATIHAN INDUSTRIAL VILLAGE THROUGH BRAND REPUTATION AND INFORMATION TECHNOLOGY MEDIA BASE, 02 (03). pp. 175-183. ISSN 3031-0849

[thumbnail of JSCS_334_Arham_+Branding+of+UMKM+Products+in+Kedurus.pdf] Text
JSCS_334_Arham_+Branding+of+UMKM+Products+in+Kedurus.pdf - Published Version

Download (381kB)

Abstract

Objective: Tujuan dari program ini adalah meningkatkan kompetensi produsen dalam
produk business link dengan memperluas jaringan pemasaran internet (online), dan
meningkatkan kompetensi manajemen pemasaran. Method: Cara pendekatannya
adalah dengan melakukan pelatihan dan pendampingan secara terus menerus sampai
dengan saat ini mandiri. Results: Hasil dari kegiatan ini produk UMKM Kedurus
Kepatihan Sidoarjo ingin mengoptimalkan peran pemanfaatan media teknologi
informasi, jadi tidak perlu membuat asosiasi UMKM, ingin memiliki merek dagang dan
membandingkan dengan ecommerce yang telah disediakan. Diharapkan omzet akan
meningkat. Pada tahun sebelumnya omzetnya naik, sehingga dapat mensejahterakan
warga Kedurus Kepatihan Sidoarjo. Novelty: Pendekatan yang digunakan berupa
pelatihan dan pendampingan yang terus menerus hingga mandiri, serta fokus pada
pemanfaatan media teknologi informasi untuk optimasi pemasaran tanpa perlu
membuat asosiasi UMKM.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Depositing User: ANTIS INTERNATIONAL PUBLISHER
Date Deposited: 14 Aug 2025 02:17
Last Modified: 14 Aug 2025 02:17
URI: http://repository.antispublisher.my.id/id/eprint/204

Actions (login required)

View Item
View Item